Wigobet AFAPOKERRGOBET
Situs Togel Terpercaya

Adblock Plus APK v1.3 Terbaru Full

Fast Download

Adblock Plus APK v1.3 Terbaru Full
MasDanisAPKDownload Aplikasi Adblock Plus v1.3 APK Terbaru - Adblock adalah sebuah aplikasi di Android yang memungkinkan kita menghapus iklan iklan yang menganggu di Smartphone adnroid kita, selain itu adblock juga dapat menghilangkan iklan di web saat kita browsing, Nah ini menjadi salah satu cara untuk menghilangkan iklan yang mengganggu di Android kita.

Walaupun sebenarnya aplikasi ini dapat merugikan para pengembang di aplikasi android maupun para pemilik website yang terpasang ads, karena iklan mereka tidak akan tampil jika kalian menggunakan aplikasi ini.

Jadi bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini saya harapkan selektif saat menggunakanya agar tidak merugikan pihak lain, misalnya saat membuka sebuah website download pastinya mereka membutuhkan uang dari iklan mereka, jadi kalian jangan menggunakan adblock di situs mereka.

Setelah mengetahui apa itu Adblock, saya rasa kalian sudah paham jadi admin akan memberikan aplikasi Adblock ini secara gratis tanpa di pungut biaya apapun, Adblock sendiri memiliki fitur fitur keren yang akan admin jelaskan dibawah ini.

Fitur Adblock Plus v1.3 :
  • Auto Start at Boot
  • Filtering
  • No Root Required
  • 100% Free
  • No Ads
  • dan masih banyak lagi...
Screenshot :
Adblock Plus APK v1.3 Terbaru Full
Adblock Plus APK v1.3 Terbaru Full

Info Aplikasi :

Nama : Adblock Plus
Versi : 1.3
Ukuran : 3.38 MB
Root Access : No
Fast Download

==========================


==========================

0 Response to "Adblock Plus APK v1.3 Terbaru Full"

Posting Komentar

close
TexasPoker
close
Fast Download