Wigobet AFAPOKERRGOBET
Situs Togel Terpercaya

Cameringo+ Effects Camera v2.8.21 Full Apk Terbaru Gratis

Fast Download

Download Cameringo+ Filter Efek-efek Kamera
MasDanisAPKDownload Cameringo+ Efek-efek Kamera Pro Apk Free - Jumpa lagi, Kali ini saya selaku admin akan membagikan Aplikasi Kamera premium yaitu Cameringo Effects Camera full Version for android versi paling baru 2.8.21 yang baru saja rilis dan bisa anda unduh APKnya disini .

Aplikasi Cameringo+ Effects Camera merupakan aplikasi yang berguna untuk membantu mengoptimalkan hasil jepretan pada kamera. Dengan alat penghubung yang sederhana dan penuh gaya,aplikasi kamera fotografi profesional ini memiliki beragam filter foto hidup dengan kecepatan secepat kilat seperti beberapa efek lomo dan retro, bahkan termasuk fisheye, filter kamera bersudut luas, dan banyak lagi. Dengan total 280 efek foto kamera yang bisa diubah-ubah dan lebih dari 20 bingkai foto.

Anda juga bisa membuat foto little planet dengan Stereografis yang mengubah intensitas level, atau menggunakan modus planet kecil yang didedikasikan, sementara itu Pecinta fotografi Lomografi dan Hipster akan puas dengan efek yang ditiru dari beberapa kamera klasik seperti 16mm & super-8 yang keren.

Nikmati merekam video dengan semua filter, termasuk merekam video slow-motion, video recording cepat-gerak, pause dan melanjutkan rekaman, dan bahkan menarik secara real time saat merekam video. (Rekaman video memerlukan Jelly Bean 4.3 atau lebih tinggi)

Merekam animasi GIF dengan semua efek yang tersedia. Anda juga dapat mengubah kecepatan rekaman GIF, atau bahkan merekam dengan mode terbalik.

Dengan fitur-fitur unik yang pemilik kamera DSLR apapun akan iri. Mengontrol secara manual beberapa pengaturan fotografi seperti pencahayaan,kecerahan,kontras, kejenuhan,dan lainnya. Semua filter memperbolehkan perubahan manual yang unik dan lengkap.

Dapatkan selfie wajah-konyol dengan Virtual Flash yang unik untuk Kamera depan. Idenya sangat mudah, di ruangan gelap total, layar akan menyala dan cukup memberikan anda kesempatan untuk menjepret senyum lebar anda.

Fitur lainnya yang tersedia adalah mode diam, histogram di RGB dan LUMA, modus Incognito untuk menjadi agen rahasia, makro-fokus untuk mendapatkan ini sempurna close up gambar, dan banyak pilihan bagi Anda untuk menemukan. 

Yang menarik dari Cameringo+ Effects Camera adalah efek kamera yang lebih banyak di bandingkan aplikasi serupa lainya, jadi ketika anda menggunakan aplikasi ini kita dapat mengatur cahaya, kualitas Photo, sampai efek jepretan sehingga menghasilkan foto yang lebih dahsyat. Aplikasi yang di kembangkan oleh developer Perraco Labs ini pun mendapatkan respon yang bagus dari pengguna dan sekarang aplikasi Cameringo + Effects Camera menjadi salah satu aplikasi premium paling laris.

Tidak hanya fitur kamera foto yang menjadi kelebihan aplikasi ini, yaps Cameringo + Effects Camera juga memperhatikan dari segi video. kita dapat merekam video dengan filter efek yang masih menyala jadi hasil video pun kita bisa mengatus sesuka hati tentunya hasilnya lebih manteb. selain itu, kita juga bisa membuat animasi Gif menggunakan aplikasi Cameringo + Effects Camera. Canggih kan ?

Fitur Cameringo+ Effects Camera:
  • Screen auto exposure lock (AE-L).
  • Image stabilizer.
  • Silent camera mode.
  • Histogram.
  • Incognito/spy mode.
  • Geo tagging (GPS Location).
  • Guidlines.
  • Tap to shoot.
  • Macro focus.
  • Set the artist and copyright into the EXIF tag.
Screenshot:

Tampilan Aplikasi Cameringo+ Filter Efek-efek KameraDownload Cameringo+ Effects Camera v2.8.21 Full Apk Terbaru 2017 Gratis Download Cameringo+ Effects Camera v2.8.21 Full Apk Terbaru 2017 Gratis

Yang Baru di Versi 2.8.21:
  1. 1 filter baru: vga (POP)
  2. Pembaruan perawatan dengan optimasi dan perbaikan bug
App Info:
Name: Cameringo+ Filter Kamera
Category: Camera, Fotografi
Version: 2.8.21
Update: 18 Juli 2017
Developers: Perraco Labs
Size: 5.1 MB
Required: OS Android 2.2+
More Info: Google Play

Link Download Cameringo+ Filter Kamera v2.8.21 Apk:
Fast Download

==========================


==========================

0 Response to "Cameringo+ Effects Camera v2.8.21 Full Apk Terbaru Gratis"

Posting Komentar

close
TexasPoker
close
Fast Download